Natal selalu membawa nuansa dan suasana sukacita dan ceria. Itulah yang dirasakan pada Perayaan Natal dan Tahun Baru Guru dan Karyawan Yayayasan Diannanda Persekolahan Katolik Santo Kristoforus yang dilaksanakan pada, Sabtu, 11 Januari 2020. Perayaan Natal yang mengambil tema: “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dihadiri oleh seluruh Guru dan Karyawan Yayasan Diannanda Persekolahan Santo Kristoforus,  Pengurus, Pengawas dan Pembina Yayasan.

Group Band Guru Unit Kristoforus II

Rangkaian acara Perayaan Natal yang dilaksanakan di Aula Paroki Santo Kristoforus terdiri dari Perayaan Ekaristi sebagai ungkapan syukur atas berkat Tuhan selama tahun 2019 dan mohon berkat Tuhan untuk tahun 2020. Setelah Perayaan Ekaristi acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diisi dengan berbagai acara kreasi guru dan karyawan untuk mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan antara guru dan karayawan.  

Kelompok Koor Guru-Guru SD Kristoforus II

Romo Serfi Fangohoi, MSC selaku Ketua Pembina Yayasan Diannanda, dalam Homili pada  Perayaan Ekaristi menekankan agar semua unsur dan bagian di Yayasan Diannanda Persekolahan Kristoforus dapat hidup sebagai sahabat bagi  yang lain. Para Pembina, pengawas dan pengurus hendaknya mampu menjadi sahabat bagi para guru dan karyawan dan para guru hendaknya mampu menjadi sahabat bagi para siswa. Sebagai sahabat kita berjuang bersama memajukan Persekolahan Kristoforus.

Tak lupa dibagian akhir acara juga dilakukan pengundian door prize melangkapi kegembiraan guru, karyawan.

Keceriaan Guru-Guru KB-TK Santo Kristoforus Saat Pentas Gerak dan Lagu

Selamat Natal 2019 untuk para guru, karyawan, para siswa-siswi dan orangtua yang merayakan Natal, dan Selamat Tahun Baru 2020 untuk kita semua (MD)**    

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *