Di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, kesempatan retret merupakan hari istimewa karena melalui retret kita bisa melihat dan menemukan kembali makna mendalam dari setiap kegiatan atau peristiwa yang telah dilakukan.

Retret guru dan karyawan Yayasan Diannanda – Persekolahan Santo Kristoforus tahun 2019, dilaksanakan pada 16-18 Desember 2019 di Wiasma Kinasih – Caringin – Bogor. Retret tahun ini mengambil tema: Excellence Service: Menemukan Wajah Tuhan Dalam Diri Para Siswa. Dengan tema ini para guru dan karyawan diharapkan dapat melihat dan merasakan bahwa pekerjaan yang dilakukan sebagai guru dan karyawan bukan hanya sekedar untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas dari Yayasan atau Sekolah atau Pemerintah, melainkan sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada Tuhan yang hadir dalam diri para siswa yang dilayani. Dengan keyakinan ini para guru dan karyawan diharapkan melaksanakan tugas dengan gembira dan bahagia serta selalu memberikan yang terbaik  karena  menemukan Tuhan dalam diri siswa yang dilayani.

Keceriaan guru karyawan saat retret

Seluruh peserta Retret dibagi menjadi 5 kelompok dengan pembimbing masing-masing kelompok.  Kelompok guru-guru KB-TK dan SD didampingi oleh Br. Petrus, PSS; Kelompok guru SMP didampingi oleh Pastor Serfi Fangihoi, MSC; Kelompok guru SMA didampingi oleh Pastor Teguh, Pr; Kelompok guru dan karyawan muslim didampingi oleh Andreas Wibawa dan Ustad Deden; dan kelompok karyawan Katolik dan Kristen didampingi oleh Br. Bambang Nugroho, FIC.

Mewarnai topeng salah satu kegiatan kelompok guru SMA

Terimakasih untuk para pemdamping retret. Semoga retret ini memberikan semangat baru bagi para guru  dan karyawan dalam berkarya di tahun 2020 (MD).**

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *