Mengakhiri tahun 2017, Persekolahan Santo Kristoforus khususnya KB-TK Santo Kristoforus II memperoleh kado luar biasa karena Ibu Chris Mianti Astuti, S.Pd AUD berhasil memperoleh penghargaan Sebagai Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Jakarta Barat. Penghargaan ini merupakan capaian yang luar biasa baik bagi Ibu Chris Mianti sebagai pribadi maupun bagi KB-TK Santo Kristoforus II.

Ibu Chris Mianti Astuti, S.Pd AUD ( ke-empat dari kiri ) berhasil memperoleh penghargaan Sebagai Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Jakarta Barat 2017.

Proses seleksi dan penetapan sebagai Kepala Sekolah berprestasi melalui tahapan yang ketat sebagai berikut: pada 09 November 2017 bertempat di TK Ananda Islamic School diadakan test tertulis yang diikuti oleh seluruh kepala Sekolah TK se Kecamatan Kalideres. Dari hasil tes tersebut terpilih 3 orang Kepala Sekolah mewakili Kecamatan Kalideres untuk maju ke tingkat Jakarta Barat. Mereka yang terpilih mewakili kecamatan Kalideres adalah Kepala Sekolah TK Kristoforus II, Kepala Sekolah TK Tunas Bangsa dan Kepala Sekolah TK Islamic Almak.

Seleksi terakhir dilaksanakan pada 15 November 2017 di Kantor Walikota Jakarta Barat, tes dilaksanakan dalam bentuk tertulis, wawancara, dan pemaparan makalah. Setiap Kecamatan dari Wilayah Jakarta Barat mengirimkan 3 perwakilan, sehingga sekitar 24 orang mengikuti kegiatan ini mewakili 8 kecamatan di Jakarta barat.

Akhirnya saat yang ditunggu pun tiba pada 20 Desember 2017 bertempat di Kantor Walikota Jakarta Barat diumumkan bahwa Chris Mianti AStuti, S.Pd.AUD Kepala Sekolah KB-TK Santo Kristoforus II terpilih sebagai Kepala Sekolah berprestasi tingkat Jakarta Barat bersama dengan Kepala TK Tunas Bangsa. Selamat untuk Ibu Chris Mianti Astuti selaku Kepala Sekolah dan selamat juga untuk seluruh Persekolahan Santo Kristoforus. Ayo pacu terus semangat dan kebersamaan untuk mencapai prestasi yang lebih baik. (Wati)**

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *