KECERIAAN PERAYAAN HUT RI KE-73 2018 GURU KARYAWAN PERSEKOLAHAN KRISTOFORUS

Seperti tertuang dalam Pembukaan UUD 1945, kemerdekaan adalah anugerah Tuhan. Karena itu sudah layak dan sepantasnya hari kemerdekaan ini dirayakan dengan penuh syukur dan keceriaan. Tuhan telah menganugerahkan kemerdekaan kepada kita Bangsa Indonesia, yang tiada ternilai harganya. Kemerdekaan itulah yang telah memungkinkan kita bertumbuh dan berkembang seperti sekarang ini. Suasana syukur dan keceriaan itulah yang terlihat pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke 73 Guru dan Karyawan Persekolahan Katolik Santo Kristoforus, pada Sabtu 18 Agustus 2018 di SMP-SMA Santo Kristoforus II, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Seluruh Guru dan Karyawan yang berjumlah sekiitar 252 hadir pada perayaan tersebut.

Perayaan diawali dengan apel pembukaan dan kemudian dilanjutkan dengan poco-poco bersama. Bapak Ignatius Toni Efendi mewakili Pengurus Yayasan Diannanda menyampaikan agar melalui kebersamaan perayaan HUT RI ke 73 para Guru dan Karyawan semakin bersemangat dan ceria dalam berkarya untuk meningkatkan prestasi dalam dunia pendidikan, sesuai dengan tema perayaan HUT RI ke 73 “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Pemotongan Tumpeng Ucapan Syukur

Setelah apel dan poco-poco acara dilanjukan dengan lomba-lomba kreatif seperti balap karung, cerdas cermat kebangsaan dan dance. Acara ini sengaja dirancang sedemikian rupa agar dapat mengungkapkan keceriaan dan kebersamaan tapi juga ada unsur edukasi, karena itu diadakan lomba cerdas-cermat kebangsaan. Semua Guru dan Karyawan tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Pada sela-sela acara, juga diundi berbagai door prize untuk Guru dan Karyawan yang hadir. Sebagai penutup acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur dan terimakasih.

Dance Guru SMA II

Dirgahayu Republik Indonesia, para Guru dan Karyawan berikan yang terbaik untuk para siswa sebagai ungkapan terimakasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.** (MD)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *