KB – TK St. Krostoforus I Raih Juara III Sekolah Sehat Jakarta Barat

kristo4

Saya senang dan bangga, karena saat bertemu dengan Pengawas, sekolah KB – TK St. Kristoforus diajak untuk ikut serta dalam lomba sekolah sehat tingkat Jakarta Barat. Ajakan ini merupakan peluang sekaligus juga tantangan yang harus dihadapi oleh KB-TK St. Kristoforus I. Kami senang dan bangga karena bisa ikut terlibat dalam lomba sekolah sehat yang sangat menarik dan menantang”, itulah uangkapan Ibu Marcellina Budiyatmi, Kepala Sekolah KB-TK I saat pertama kali hendak mengikuti Lomba Sekolah Sehat.

Lomba Sekolah Sehat merupakan ajang tahunan yang diselanggarakan oleh Suku Dinas Pendidikan II Jakarta Barat. Lomba Sekolah Sehat bertujuan untuk menemukan dan meningkatkan kualitas sekolah, khsususnya untuk tingkat KB-TK. Melalui lomba ini diharapkan mendorong sekolah-sekolah untuk menyiapkan fasilitas dan kualitas pembelajaran yang berkualitas. Penilaian sekolah sehat dilaksanakan secara terpadu dan terintegrasi karena itu yang memberikan penilaian juga berasal dari berbagai departemen atau bidang antara lain dinas pendidikan, dinas pertamanan, dinas kesehatan, dinas perumahan, dinas kebersihan.

Lomba sekolah sehat yang penilaiannya dilaksanakan secara terpadu ini menjukkankan bahwa sekolah sebagai lembaga perlu memperhatikan berbagai aspek agar sebuah sekolah dapat dikatakan sebagai sekolah sehat. Setelah melalui penilaian dari tim penilai yang terdiri dari berbagai dinas tersebut sekolah KB-TK St. Kristoforus berhasil memperoleh juara III sekolah Sehat se Jakarta Barat. Selamat ya untuk KB – TK St. Kristoforus I. Tingkatkan terus kebersamaan dan semangat untuk meningkatkan kualitas KB-TK St. Kristoforus I. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *